Saturday 2 December 2017

Anda Penikmat Jus Buah?















Siapa yang tak suka dengan Jus Buah?
Ya, Jus Buah adalah minuman berkhasiat yang bisa membuat tubuh menjadi  sehat tanpa perlu olahraga tetapi alangkah baiknya diimbangi dengan makan makanan bergizi dan olahraga ringan.
Jus Buah adalah minuman yang berasal dari Buah yang diblender dan diberi air untuk diminum.
Jus Buah sangat bermacam macam dan khasiatnya pun banyak dengan mengikuti Buah apa yang kita akan jadikan Jus. Contohnya seperti dibawah ini :



1. Jus Wortel : Jus ini terbuat dari Sayuran, Jus memang tidak selalu buah asalkan menyehatkan tubuh. Jus Wortel memiliki Khasiat Mencegah Mata Minus/Rabun karena didalam kandungan Wortel terdapat Vitamin A.
Image result for jus wortel

2. Jus Tomat : Jus ini juga dari Sayuran, Jus ini memiliki khasiat agar cepat Hamil, jus ini sangat cocok bagi perempuan yang belum memiliki keturunan.
Image result for jus tomat
3. Jus Alpukat : Jus dari Buah ini sangat disukai kalangan remaja karena manfaat dari Jus Alpukat membantu proses diet dan dapat mengatur kadar gula darah. maka sangatlah cocok untuk diminum bagi kalangan remaja.
Related image


4. Jus Jambu Merah : Jus Jambu Merah sangat populer dikalangan orang yang sakit, karena Jus Jambu memiliki banyak manfaat pertama Anti Penuaan, Relaksasi, Penyerapan Nutrisi dll.
Related image

Demikianlah Macam macam jus yang sangat digemari oleh banyak kalangan, tetapi semua jus buah itu khasiatnya sama, sama sama menyehatkan tubuh.

0 komentar:

Post a Comment