Friday 1 December 2017

2 Drama Korea Yang Akan Tanyang Di Bulan Desember 2017


Drama Asia Korea saat ini sangat diminati banyak kalangan, yang muda sampai yang tua. Kenapa? Karena sangat berbeda dengan film Indonesia, Bedanya
1. Judul dan Cerita
2. Pemain dan Karakter yang dimainkan
3. Properti
4. Latar5. Ost/Sountrack
6. Totalitas Akting
Nah maka dari itu Drama Asia Korea lebih digemari oleh penonton.
Berikut ini daftar Drama Asia Yang Akan Tanyang Di Bulan Desember 2017 nanti,
 1. Black Knight: The Man Who Guards Me (흑기사).
Image result
Drama yang tayang pada 6 Desember 2017 di Stasiun TV KBS2, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 ini yang bergenre Fiksi dan Ilmiah menceritakan tentang seorang pria yang mengambil risiko apapun untuk wanita yang dicintainya. Pria tersebut bernama Moon Soo-Ho (Kim Rae-Won). Masa kecil yang sulit dan tidak bahagia Soo Ho menjadi titik balik kehidupannya, sekarang ia menjadi pengusaha yang sangat sukses.
Di sisi lain, ada Jung Hae-Ra (Shin Se-Kyung) adalah seorang wanita yang menyayangi keluarga dan seseorang yang pekerja keras.
 2. The Most Beautiful Goodbye in the World (세상에서 가장 아름다운 이별).
Image result

Drama bertema keluarga ini akan tayang pada tanggal 9 Desember 2017 nanti ini, dengan tanyang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 di stasiun TV tvN.
Kehadiran Choi Min Ho SHINEE dalam drama ini seakan menarik perhatian penggemar drama Korea, Karena Choi Min Ho sangat digandrungi kalangan remaja berkat Boyband SHINEE. Drama yang mengisahkan tentang seorang wanita biasa telah mengabdikan hidupnya untuk keluarganya. Dia didiagnosis menderita kanker stadium akhir dan harus mempersiapkan selamat tinggal keluarganya. Drama The Most Beautiful Goodbye in the World menghadirkan artis dan actor lainnya seperti Choi Ji-Woo sebagai Yeon-Soo, Won Mi-Kyung berperan sebagai ibu Yeon-Soo, dan Minho berperan sebagai Jung-Soo.



Nah 2 Drama tersebut menarik untuk ditonton bukan?


0 komentar:

Post a Comment