Thursday 7 December 2017

STRAY KIDS - BOYBAND ASUHAN JYP.Ent SIAP DEBUT!!!


Stray Kids adalah salah satu acara reality show yang setiap tahun diadakan oleh Agensi terbesar ke Tiga JYP Entertaiment untuk melihat Trenie meraka yang siap untuk Debut. Pada Episode Pertama Banyak Trenie yang menampilkan bakat mereka tetapi JYP sendiri saat melihat Tim Boy, Dia merasa Tim Boy bisa Debut. Lalu di Episode Kedua Tim Boy diberi misi untuk membuat Lagu sendiri,. Dance sendiri. Bahkan Nama Grup nya pun disuruh membuat sendiri.

Pada Episode ke 3 Tim Boy bertemu dengan JYP dan memperkenalkan bahwa sekarang mereka bukan Tim melainkan BoyBand " STRAY KIDS " Saat JYP mendengar hal tersebut dia merasa kaget dan berkata " Nama ini akan menjadi Hist " lalu mereka tertawa bersama. Tak beberapa lama JYP langsung menyuruh mereka untuk menampilkan lagu yang sudah dibuat. Saat salah satu member yang bernama Changbin mengakan bahwa judul lagu ini adalah " Hellevator " Lagi lagi JYP Bingung dan Kaget tak berselang lama JYP mendengarkan persembahan mereka.
tetapi ada 3 member yang menurut JYP sangat buruk, entah itu dari suara, dance dll.
Di Episode 4 Mereka rekaman dan membuat MV untuk lagu mereka " Hellevator " dan diberi label JYP Entertaiment. Hal tersebut membuat Penggemar Kpop penasaran tenang STRAY KIDS, Tak tanggung tanggung dalam waktu 1 minggu MV mereka ditonton llebih dari 10 jta viewer di Youtube. Hal tersebut membuat JYP bangga akan berita hal itu.

Di Episode ke 5 JYP mengajak STRAY KIDS menguji kemampuan atau batle dengan Trenie dari YG.

Stray Kids sendiri awalnya memiliki member 9 orang yang terdiri dari :
Image result for stray kids  Image result for stray kids
Bang Chan adalah Lahir di Amerika dan dia sudah lama menjadi trenie di JYP (7 tahun) dia menjadi trenie bersama member GOT7 seperti Bambam dll. maka tak salah JYP menunjuk Bang Chan sebagai Leader dari STRAY KIDS.



Di Episode 7 Lee Min Ho didepak dari Kandidat STRAY KIDS karena menurut JYP Lee min ho belum siap untuk debut. Hal ini pun memicu Penggemar Kpop kaget 
akan keputusan hal tersebut. Di Episode 8 pun Felix yang berasal dari Australia pun ikut didepak karena bahasanya belum lancar. Penggemar pun semakin tak menduga akan keputusan JYP. Mereka menuntut JYP untuk mengembalikan Lee MinHo dan Felix. tetapi hingga saat ini JYP tidak memberikan keterangan apapun.

0 komentar:

Post a Comment